Jumat, 25 Juli 2014

Jual - Jaket Crows Zero


Siapa yang tidak mengenal filem yang satu ini , beasal dari jepang yang mengusung kehidupan seputar anak-anak sekolah yang berusaha untuk mejadi yang nomor satu dan menjadi lebih kuat dari yang lainnya .
Dalam filem ini di pertontonkan tentang kehidupan seorang lelaki sejati dalam mencapi puncak kemenangan, persahabatan, percintaan dan kekuasaan  .

Salah seorang yang menonjol dalam filem ini dalah peran dari Shun Oguri yang berperan sebagai takiya genji, salah seorang murid baru yang bertujuan menguasai Suzuran demi mencapai cita-citanya untuk dapat mengalahkan ayahnya dan mengambil bisnis yang di miliki oleh ayahnya .

Hal pertama yang di lakukan takiya genji dalam Suzuran adalah menghajar anak buah yakuza yang menganggap Takiya genji adalah Serizawa, salah seorang murid suzuran yang pada saat itu adalah sang raksasa suzuran .

Nah kalau kalian belum pernah melihat filem keren ini , segera cari filemnya karena kamu akan belajar banyak dari filem yang mempertontonkan banyak action .

Buat kalian yang sedang mencari koleksi jaket crows zero , almamater, blazer dan t-shirt Crows Zero , segera kunjungi kami di www.indonesia-shop.com .

Semua koleksi crows zero kami adalah yang terlengkap .

Crows zero Colection


Tidak ada komentar:

Posting Komentar